Kumerindu

Aku merindukan saat-saat di mana aku belum mengenal dirimu
Saat dimana aku tak harus menangisi kesepianku
Saat dimana aku tak harus menunggumu datang kepadaku
Saat dimana aku tak harus terluka karena sikapmu

Aku merindukan saat-saat dimana aku tanpamu
Saat dimana aku bebas melakukan apa yang aku mau
Saat dimana aku dapat merasakan siapa diriku sebenarnya
Saat dimana aku bisa berdiri tanpamu di sisiku

Aku merindukan saat-saat dimana cinta belum ada di hatiku
Saat dimana teman adalah pelarian terakhirku dari kebisingan kehidupan
Saat dimana kepolosan remaja yang tertawa lepas di sekolah
Saat dimana orangtua adalah teman berbagi dalam setiap masalah

Aku merindukan saat-saat aku bahagia menjadi diriku sendiri
Tanpa harus mencintaimu
Tanpa harus memikirkan dirimu
Tanpa harus menangis karenamu


Malang yang sepi, 280109

1 komentar:



Ganang mengatakan...

wiii.. ni masa lalu T___T

Posting Komentar

Terimakasih sudah berbaik hati memberikan komentar. Percayalah bahwa kekayaan hati bermulai ketika kita membuat orang lain senang.
Luph u. Muah