Gimana Cara Bikin Menu Navigatorku Aktif

PLEASE HELP!!
Punya kelemahan gaptek soal kode html membuatku bingung setengah mati.
Awalnya begini, aku bau aja pasang template seperti apa yang aku pakek sekarang. Pda template udah ada menu navigasi HOME-ABOUT-dsb itu.. (bisa lihat kan??)


nah seperti biasa,, aku mau bikin menu navigasi itu langsung aktif,, maksudnya bisa nge-link ke sub bag yang dituju.


wealaaaah,, kok malah menu navigasinya ngga jalan...

berikut kode html yang sekiranya ada di template ini



seperti biasa,, tanda # udah aku ganti dengan alamat url yang mau diLink. TAPI TETEP AJA GAG JADI LINK TUH MENU NAVIGASI..!!!!

please help me!

4 komentar:



zaskia mengatakan...

caranya kamu masuk edit html... pake control F cari tulisan Home klo ga about

Jatiblogger mengatakan...

Begini saja, kamu mampir ke blog saya, tinggalin pesan di cbox, dimana kamu download template nya. Nanti saya coba bongkar scrip nya. trus kl dah nemu tak beri tahu... gampang kan.

vRitTa mengatakan...

@ zaski : iya tapi masih aja bingung sist.. =P

@ jati : makasih banyak.. aku tunggu ya^^

Mohammed Imam Zein mengatakan...

owhh,,ini blog km toh pritt,,,
nice blog yachhh^^

Posting Komentar

Terimakasih sudah berbaik hati memberikan komentar. Percayalah bahwa kekayaan hati bermulai ketika kita membuat orang lain senang.
Luph u. Muah